Juventus Bombardir Spezia Tak Berikan Kesempatan Melawan! - Vivagoal.com
Sumber: Reuters/Massimo Pinca
Sumber: Reuters/Massimo Pinca

Juventus Bombardir Spezia Tak Berikan Kesempatan Melawan!

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Performa Juventus saat melawan Spezia benar-benar sangat baik. Dalam laga ini Juve menjamu sang tamu mereka dengan bombardir tiga gol.

Laga Serie A antara Juventus melawan Spezia akhirnya berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah Bianconeri. Kemenangan Juve ini benar benar memuaskan, karena Spezia tidak berhasil cetak gol sama sekali. Sementara Bianconeri sukses cetak tiga gol di babak kedua.

Babak pertama belum ada yang bisa cetak gol

Laga ini dibuka dengan tempo yang cukup tenang. Kedua tim masih berusaha untuk memastikan kemampuan serang masing masing di sini. Juve disini terlihat lebih mendominasi. Spezia lebih fokus pada pertahanan mereka. Beberapa kali juve hampir berhasil mengancam gawang Spezia meski belum berhasil. Sampai akhirnya babak pertama habis, kedua tim belum bisa mencetak gol.


Baca Juga:


Juve Tancap Gas di babak kedua, langsung bombardir spezia dengan tiga gol

Di babak kedua inilah terlihat kalau Juve benar benar mulai serius. Mereka langsung melancarkan serangan serangan ganas ke gawang Spezia. Di menit ke 62, Alvaro morata membuka gol pertama untuk Bianconeri. Disusul dengan gol kedua yang hanya terlewat sekitar 9 menit saja oleh Federico Chiesa tepatnya di menit ke 71.

8 menit kemudian atau di menit ke 89, si nyonya tua lagi lagi memberikan terobosan. Kali ini sang mega bintang Cristiano Ronaldo menutup babak kedua dengan gol ketiga untuk Juve. Gol ketiga Ronaldo ini memastikan kemenangan Juve akan Spezia 3-0. Kemenangan ini membuat juve mendapatkan total 49 poin dan berada di posisi ketiga puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, Spezia berada di peringkat ke 15 dalam klasemen sementara dengan total 25 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com