Spezia Superior Lawan Tim Besar, Juventus Waspada Penuh - Vivagoal.com
Spezia Superior Lawan Tim Besar, Juventus Waspada Penuh
Andrea Pirlo, Sumber: Juventus.com

Spezia Superior Lawan Tim Besar, Juventus Waspada Penuh

A Hendra - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus sedang tren menurun saat sekarang ini. Sulit meraih kemenangan di beberapa laga terakhir membuat Bianconeri harus lebih waspada jelang duel kontra Spezia.

Juventus akan berhadapan dengan Spezia dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB di Allianz Stadium. Di atas kertas, Spezia yang menempati urutan 15 klasemen sudah pasti bukan tandingan untuk Juventus yang menghuni posisi tiga dan merupakan juara bertahan sembilan musim beruntun.

Namun, dalam sepakbola tak ada jaminan. Apalagi, Cristiano Ronaldo dkk belakangan juga sedang kurang oke dengan hanya bisa memetik satu kemenangan dari lima laga yang dimainkan di seluruh kompetisi dengan dua laga lainnya berakhir imbang dan dua sisanya kalah.

Pada laga teranyarnya, Juventus bahkan hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Hellas Verona. Di sisi lain, Spezia sedang dalam laju bagus musim ini jika berhadapan dengan tim-tim besar. Skuad besutan Vincenzo Italiano tercatat mampu menumbangkan Napoli dan AC Milan, termasuk merepotkan AS Roma meski akhirnya kalah dengan skor ketat 3-4.

“Spezia sudah terbukti sangat siap untuk Serie A. Mereka menjalani kompetisi yang bagus dan selalu bisa meraih hasil-hasil bagus saat menghadap tim-tim besar,” ucap Andrea Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Jelas ini akan jadi laga yang sulit namun ini merupakan laga yang penting buat kami, yang masih harus terus berjuang demi Scudetto.” tegas Andrea Pirlo.

“Kami bakal memainkan laga yang intens sedari menit pertama. Kami sudah menganalisis kesalahan-kesalahan yang kami buat dan akan mencoba menghindari agar itu tak terulang,” tandasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com