Prediksi Juventus vs Spezia: Waspada Tim Pembunuh Raksasa - Vivagoal.com
Prediksi Juventus vs Spezia: Waspada Tim Pembunuh Raksasa
Prediksi Juventus vs Spezia

Prediksi Juventus vs Spezia: Waspada Tim Pembunuh Raksasa

A Hendra - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Sang juara bertahan sekaligus tim peringkat tiga Juventus akan menghadapi tim promosi yang saat ini duduk di urutan ke-14 klasemen, Spezia pada giornata ke-25 Serie A, Rabu (3/3/2021) dinihari WIB. Jelang duel di Allianz Stadium, Juventus tak boleh jemawa mengingat Spezia cukup superior melawan tim-tim top musim ini.

Terlebih pada akhir pekan kemarin, Juventus tak sanggup mengalahkan tim papan bawah lainnya, yakni Hellas Verona. Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, Juventus akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Berdasarkan catatan Livescore, ada banyak faktor yang menyebabkan Juventus gagal menang di laga itu. Absennya sederet pemain senior termasuk faktor kelelahan membuat performa tim besutan Andrea Pirlo gagal menampilkan permainan terbaik mereka.

Saat ini, Juventus tertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen sementara Inter Milan dan terpaut enam poin di belakang AC Milan yang ada di posisi kedua. Kalau sampai terpeleset lagi, Bianconeri terancam terlempar dari posisi tiga mengingat jarak poin mereka dengan Atalanta dan AS Roma cukup tipis.

Di sisi lain, Spezia yang pada pertemuan pertama dihajar 1-4 oleh Juventus 1-4 jelas tak bisa sepenuhnya diremehkan di laga kali ini. Pasalnya, Spezia sempat menekuk AC Milan 2-0 dan Napoli dengan skor 2-1.


Baca Juga:


Bukan cuma itu, Spezia juga sukses membuat AS Roma kerepotan, meski akhirnya mereka kalah namun dengan skor ketat, 3-4. Terakhir, sepasang gol Emmanuel Gyasi membawa Spezia bangkit dari kondisi tertinggal 0-2 untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Parma.

Merujuk pada hal tersebut, sudah jelas Juventus butuh performa terbaik dari pemain-pemain yang ada jika ingin menjinakkan Spezia. Selain itu, Si Nyonya Tua juga perlu memastikan faktor kelelahan tak kembali menjadi penghambat mereka untuk meraih kemenangan.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Juventus baru sekali bertemu Spezia dan berhasil mengantongi kemenangan 1-4. Namun jika tak hati-hati, tak menutup kemungkinan Spezia bisa kembali memberi kejutan di laga tandang mereka dini hari besok.

Link Live Streaming

Live Streaming pertandingan antara Juventus melawan Spezia pada lanjutan pekan ke-25 Serie A , Rabu (3/3/2021) dinihari WIB. Mampukah skuad Andrea Pirlo meraih kemenangan atas tamunya?. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com