Juventus Dikabarkan Siap Tebus Mo Salah dari Liverpool

0
600
Juventus Dikabarkan Siap Tebus Mo Salah dari Liverpool

Vivagoal Serie A – Kabar mengejutkan datang dari Sky News Arabia yang melaporkan jika Juventus tengah menyiapkan langkah untuk bisa mendatangkan Salah dari Liverpool.

Juventus yang tengah membangun proyek klub nomor satu di dunia mulai gencar mendatangkan pemain-pemain top dunia. Nama Cristiano Ronaldo menjadi bukti awal realisasi Juve untuk misi tersebut.

Tidak berhenti di sana mereka juga dikabarkan telah memasukkan nama Paul Pogba dan Kylian Mbappe dalam daftar buruan. Musim panas mendatang dipastikan mereka siap menggelontorkan biaya besar untuk belanja pemain.

Baca Juga :  Tottenham Siap Tendang 8 Pemain, Kenapa?

Sky News Arabia bahkan menyebut jika Juve telah menyiapkan strategi andai dua pemain di atas gagal mereka datangkan. Tak tanggung-tanggung nama Mohamed Salah dikabarkan akan menjadi opsi lain atau bahkan opsi utama pada musim panas mendatang.

Minat Juventus kian memuncak setelah CR7 dikabarkan mendukung penuh langkah tersebut. Ia menyebut jika kedatangan para pemain bintang akan mempermudah Juve untuk merajai Eropa, Italia memang bukan kaliber teratas yang menjadi target mereka saat ini yang tanpa kesulitan mendominasi Serei A.

Proses negosiasi personal disebut akan segera dimulai pada Juni mendatang. Hanya saja untuk bisa memboyong bintang Mesir tersebut Juve harus menggelontorkan dana super besar.

Sumber terpercaya dari Sky News Arabia mengatakan jika Si Nyonya Tua setidaknya harus menyiapkan dana minimal 200 juta euro untuk bisa melegonya dari Liverpool. Angka tersebut dipastikan akan membuat Salah menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar.

Baca Juga :  Setelah 11 Tahun, Vincent Kompany Resmi Tinggalkan Manchester City

Kesempatan untuk mendatangkan Salah bisa kian terbuka andai Liverpool gagal meraih gelar juara Premier League atau Liga Champions musim ini. Di EPL mereka mendapat persaingan ketat dari Man City sedang di UCL mereka sudah harus bertempur kontra Bayern Munchen.

Salah diproyeksikan sebagai pelayan Ronaldo plus alternatif mesin gol di Turin. Tercatat dari 86 laga yang sudah dimainkannya untuk The Reds, pemain 26 tahun itu mampu gelontorkan 64 gol dan 24 assist.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here