Juventus Fokus ke Liga Champions Dulu, Baru Habis-Habisan di Serie A - Vivagoal.com
Juventus Fokus ke Liga Champions dulu, Baru Habis-Habisan di Serie A
Massimiliano Allegri, Juventus, Foto: dok Bola.net

Juventus Fokus ke Liga Champions Dulu, Baru Habis-Habisan di Serie A

A Hendra - November 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus kembali mengalam perunan performa di Liga Italia. Berkaca pada hal itu, allenatore Bianconeri Massimiliano Allegri menyebut timnya kini fokus dulu meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions, sebelum habis-habisan di Liga Italia.

Juventus saat ini merajai klasemen grup H dengan poin sempurna dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Paulo Dybala dkk unggul tiga angka dari Chelsea yang ada di posisi kedua.

Selanjutnya, Si Nyonya Tua akan menghadapi Zenit St. Petersburg di matchday keempat fase grup H, Rabu (3/11) dinihari WIB di Allianz Stadium. Kemenangan dari laga ini bakal memastikan Juventus melaju ke fase 16 besar meski masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa bisa memastikan diri secepat mungkin ke babak knockout akan sangat bagus buat tim asuhannya. Sehingga, mereka bisa sangat fokus untuk meraih kemenangan di Liga Italia setelah di tiga laga sebelumnya sangat buruk dengan cuma meraih satu imbang dan dua kali kalah.

Hasil minor tersebut membuat Juventus kini tertinggal jauh dari persaingan gelar juara musim ini. Dengan 15 poin, Juve sudah tertinggal 16 angka dari Napoli dan AC Milan yang menempati posisi pertama dan kedua dengan nilai sama, 31 poin.


Baca Juga:


Adapun bulan November bakal menjadi periode berat buat Juventus, sebab mereka akan menghadapi Fiorentina, Lazio dan Atalanta yang notabene menempati posisi di atas mereka di tabel klasemen Liga Italia.

“Kami telah menyia-nyiakan satu bulan kerja, sekarang targetnya adalah lolos dari penyisihan grup, kemudian kami akan fokus melawan Fiorentina. Juve harus bereaksi dan menunjukkan performa yang hebat,” ujar Allegri dilansir dari Football Italia.

“Kami semua kecewa sebab dalam lima hari, kami menyia-nyiakan apa yang telah kami perbuat dalam satu bulan terakhir. Kami harus berkaca dan terus bekerja keras. Dengan segala hormat, kami kebobolan 11 gol melawan tim menengah ke bawah di klasemen.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com