Juventus Harus Kehilangan Juru Gedornya Dalam Dua Laga Krusial

0
36
Juventus Harus Kehilangan Juru Gedornya Dalam Dua Laga Krusial
Sumber: Goal

Vivagoal La Liga – Jelang dua laga krusial melawan Napoli dan Inter Milan, Juventus harus kehilangan juru gedor andalan, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina harus menepi untuk beberapa oekan lantaran mengalami cedera.


Baca Juga:


Dybala mengalami masalah pada lututnya kala Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (11/1) dini hari WIB. La Joya harus ditarik keluar pada menit ke-42 dan digantikan pemain lain.

Menurut keterangan resmi klub, Dybala harus absen dalam 15-20 haru ke depan. Artinya, sang pemain dipastikan absen dalam laga krusial terdekat si Nyonya Tua yakni melawan Inter pada 18 Januari mendatang. Selain itu, dirinya juga bakal absen melawan Napoli dalam laga yang dihelat tiga hari berselang,

“Paulo Dybala telah menjalani pemeriksaan di J | medical dan hasilnya ada kerusahan pada otot ligamen lutut kanan yang membutuhkan waktu 15 hingga 20 hari untuk sembuh.”

Meski tak bisa diperkuat Dybala, Juvenuus sudah bisa diperkuat Alvaro Morata yang sudah mulai diturunkan dalam laga melawan Ssassuolo. Namun di sisi lain, beberapa pemain macam Alex Sandro, Juan Cuadrado, dan Matthijs de Ligt dipastikan absen pasca dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here