Juventus Incar Satu Pemain Lagi, Tapi Harus Jual Dua Pemain Dulu - Vivagoal.com
Juventus Incar Satu Pemain Lagi, Tapi Harus Jual Dua Pemain Dulu
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Juventus Incar Satu Pemain Lagi, Tapi Harus Jual Dua Pemain Dulu

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AJuventus sudah menuntaskan pembelian Dusan Vlahovic di Fiorentina. Tetapi, kubu Bianconeri disebut belum puas, karena ada satu pemain lagi yang diincar, namun harus jual pemainnya dulu.

Pengumuman transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus diyakini tinggal menunggu waktu saja. Penyerang 21 tahun itu ditebus dengan biaya sebesar 75 juta euro sudah termasuk bonus-bonus.

Vlahovic sendiri memang merupakan incaran utama Juventus pada bursa Januari 2022 ini. Kebutuhan Bianconeri akan sosok penyerang handal membuat mereka rela merogoh kocek cukup dalam demi memboyong Vlahovic ke Allianz Stadium.

(Photo: sempreinter.com via Liga Olahraga)

Meski demikian, Si Nyonya Tua ternyata belum puas belanja di bursa transfer Januari ini. Masih ada satu pemain yang masuk dalam daftar buruan, yakni winger Cagliari, Nahitan Nandez.

Namun menurut laporan Football Italia, sebelum kembali belanja, Juventus mau tak mau harus menjual pemainnya dulu. Hal itu dimaksudkan demi menciptakan iklim keuangan klub yang sehat.

Setidaknya ada dua pemain yang bisa cepat mendatangkan cuan bagi Juventus sebelum bursa transfer ditutup 31 Januari. Mereka adalah Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur.


Baca Juga:


Seperti yang diketahui, Arthur Melo saat ini masuk dalam daftar pemain buruan Mikel Arteta di Arsenal. Sementara Bentancur diketahui begitu diminati manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Kedua pemain ini diyakini bisa memberi pemasukan besar buat Juventus. Dikutip dari Transfermarkt, Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur sama-sama punya kisaran harga di angka 25 juta euro atau sekitar Rp 400, 2 miliar. Jika digabungkan, maka Juventus secara otomatis bakal mengantongi dana sebesar Rp 800,4 M.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com