Tak Mau Dijual, Aaron Ramsey 'Diasingkan' Oleh Juventus - Vivagoal.com
Tak Mau Dijual, Aaron Ramsey 'Diasingkan' Juventus
Aaron Ramsey, Foto: dok Gilabola

Tak Mau Dijual, Aaron Ramsey ‘Diasingkan’ Oleh Juventus

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bintang asal Wales, Aaron Ramsey kabarnya bakal diasingkan oleh Juventus. Hal itu terjadi setelah Ramsey terus menolak tawaran dari klub peminat pada bursa musim dingin ini.

Dikutip dari Football Italia, Juventus berencana membekukan status Aaron Ramsey hingga akhir musim ini, termasuk mencoretnya dari skuad Liga Champions setelah si pemain terus-menerus menolak berbagai tawaran dari klub yang meminatinya.

Tercatat, ada beberapa tim asal Premier League, seperti Crystal Palace, Newcastle United dan Burnley yang menginginkan tanda tangan Ramsey. Namun, semuanya ditolak oleh gelandang asal Wales itu karena gaji yang ditawarkan jauh dibawah dari yang diterimanya di Juventus saat ini.

Alhasil, manajemen Bianconeri pun geram betul dengan sikap Ramsey ini. Pasalnya, mereka harus membayar tagihan gaji Ramsey yang berada di kisaran 400 ribu pound sterling per pekan atau setara Rp 7,2 miliar. Parahnya lagi, kontrak Ramsey masih akan berlaku hingga Juni 2023 mendatang.


Baca Juga:


Juventus sendiri memang wajar ‘mengasingkan’ Ramsey. Pasalnya, ia dianggap gagal memenuhi ekspektasi sedari musim kemarin. Tercatat, Ramsey hanya tampil dalam 30 pertandingan di semua ajang musim lalu dengan rataan menit bermain hanya 51 menit per game.

Sementara pada musim ini, Ramsey baru diturunkan sebanyak lima kali dengan dua diantaranya di Liga Italia. Ramsey yang saat ini berusia 30 tahun dianggap begitu rentan cedera sejak direkrut dari Arsenal pada musim panas 2019 kemarin.

Secara keseluruhan, dalam 2,5 tahun terakhir, Ramsey telah melewatkan hingga 23 pertandingan Juventus karena cedera. Padahal, Ramsey sejatinya merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Allianz Stadium. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com