Weston McKennie Diincar Tottenham, Allegri Ogah Lepas - Vivagoal.com
Weston McKennie Diincar Tottenham, Allegri Ogah Lepas
Weston McKennie, Foto: dok Bolaskor

Weston McKennie Diincar Tottenham, Allegri Ogah Lepas

A Hendra - January 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ATottenham Hotspur dikabarkan tertarik membajak Weston McKennie pada bursa paruh musim Januari 2022 ini. Namun, kubu Juventus diklaim bakal mati-matian mempertahankan pemain asal Amerika Serikat itu.

Weston McKennie sedianya baru bermain untuk Juventus pada awal musim 2020/2021 kemarin. Ia didatangkan ke Turin dengan status pemain pinjaman dari Schalke. Namun belum cukup semusim, Bianconeri yang puas dengan performa McKennie langsung disodorkan kontrak permanen

Dikutip dari Transfermarkt, McKennie yang saat ini baru berusia 23 tahun mampu tampil dalam 46 pertandingan di semua ajang bersama Juventus musim kemarin dengan torehan enam gol dan tiga assist.

Namun kedatangan Massimiliano Allegri pada awal musim ini membuat menit bermain McKennie mulai sedikit berkurang. Dari total 23 pertandingan yang sudah dimainkan di seluruh kompetisi, McKennie tercatat cuma 16 kali diturunkan sebagai starter, dengan hanya ada 13 laga dimainkan secara penuh selama 90 menit.

Dikutip dari Football London, situasi tersebut kemudian coba dimanfaatkan Fabio Paratici selaku direktur Tottenham Hotspur untuk membujuk McKennie pindah pada bursa paruh musim Januari 2022 ini.


Baca Juga:


Seperti yang diketahui, Fabio Paratici merupakan sosok penting dibalik kedatangan McKennie ke Turin. Ia percaya, McKennie merupakan opsi yang bagus mengingat ia juga piawai bermain di banyak posisi pada pos lapangan tengah. Selain gelandang tengah, McKennie juga handal saat diposisikan sebagai gelandang jangkar maupun gelandang serang.

Meski demikian, Football London memberitakan bahwa Paratici sepertinya harus berusaha keras jika ingin merealisasikan keinginannya memboyong McKennie pada bursa Januari ini. Pasalnya, Massimiliano Allegri enggan melepas McKennie dan memastikan sang pemain masih bahagian penting dalam skuadnya musim ini.

“Kami harus menyelesaikan musim dengan skuat yang sekarang dan cara terbaik.” tegas Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com