Juventus Kalah, Bonucci Ribut dengan Sekretaris Inter Milan - Vivagoal.com
Juventus Kalah, Bonucci Ribut dengan Sekretaris Inter Milan
Leonardo Bonucci, Inter Milan, Foto: dok Tempo

Juventus Kalah, Bonucci Ribut dengan Sekretaris Inter Milan

A Hendra - January 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel Inter Milan vs Juventus di final Piala Super Italia turut memicu suasana panas di pinggir lapangan. Leonardo Bonucci sempat terlibat keributan dengan staf Nerazzurri.

Juventus kalah 1-2 dari Inter Milan di final Piala Super Italia, Kamis (13/1) dinihari WIB. Gol-gol dari Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez hanya bisa dibalas sekali oleh Juventus lewat Weston McKennie.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Juventus terus didominasi tuan rumah. Tercatat, Bianconeri hanya diberi 36 persen penguasaan bola dengan dua tembakan mengarah ke gawang. Sementara itu, Inter Milan yang membukukan ball possesion sebanyak 64 persen sukses melepaskan hingga 15 percobaan tembakan dengan tujuh diantaranya mengarah ke gawang.

Sengitnya pertandingan hingga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2×15 menit ternyata terbawa ke luar lapangan. Sekretaris Inter Milan, Cristiano Mozzillo terlibat ribut-ribut kecil dengan Leonardo Bonucci di akhir-akhir laga.

Dalam tayangan yang beredar, Leonardo Bonucci sejatinya sedang dipersiapkan masuk sebagai pemain pengganti. Recananya Ia dipersiapkan Juve untuk jadi eksekutor dalam babak adu penalti.


Baca Juga:


Namun pada prosesnya, Leonardo Bonucci batal masuk setelah Alexis Sanchez mencetak gol di menit ke-120. Sontak, gol tersebut langsung disambut sukacita semua pemain Inter yang ada di bangku cadangan, termasuk para staf bersorak riang.

Momen itu sepertinya sukses bikin Bonucci naik pitam. Karena kebetulan berada dekat Cristiano Mozzillo yang sedang mengalami euforia merayakan gol Alexis Sanchez, Bonucci pun kemudian berbalik dan mendorong Mozzilo.

Kekesalan Bonucci ini sendiri memang sangat beralasan. Pasalnya, Juventus adalah penguasa ajang Supercopa Italia selama sembilan musim beruntun, tapi kini gelar tersebut harus diserahkan kepada sang rival utama, Inter Milan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com