Juventus Mengaku Peduli Kepada Mantan Pemainnya, Kode Pulangkan Pogba? - Vivagoal.com
Juventus Mengaku Peduli Kepada Mantan Pemainnya, Kode Pulangkan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sumber: The Independent

Juventus Mengaku Peduli Kepada Mantan Pemainnya, Kode Pulangkan Pogba?

Fido Moniaga - November 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengaku selalu peduli dengan nasib para mantan pemainnya termasuk Paul Pogba. Namun ia mengaku tidak akan memulangkan sang pemain dalam waktu dekat.

Juventus dan Pogba pernah menulis cerita manis saat masih bersama-sama selama empat tahun. Pogba kemudian kembali ke Manchester United pada 2016 setelah ditebus dengan harga mencapai 100 juta euro.

Namun perjalanan Pogba di Old Trafford tidak mulus. Ia sering mendapat kecaman karena performa buruk di lapangan dan sikapnya di luar lapangan.

Paratici pun mengaku tertarik memulangkan Pogba ke Turin. Ia mengaku peduli dengan nasib sang pemain namun belum akan bergerak dalam waktu dekat.

“Untuk Pogba, sekarang ini dia berstatus sebagai pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk berpikir tentang pemain incaran transfer di masa depan,” ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:



“Kami semua tentu peduli terhadap Pogba, salah satu mantan pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus, namun masih terlalu dini untuk berbicara soal target di masa depan,” lanjutnya.

Bicara tentang memulangkan pemain, Juventus telah melakukannya pada Alvaro Morata. Didatangkan pada musim panas kemarin, Morata yang berjasa membawa Juventus ke final Liga Champions tahun 2015 lalu mampu tampil gemilang dengan mencetak enam gol dari tujuh penampilan di semua ajang.

“Pilihan pertama yang selalu muncul di benak kami selalu Morata, sebab kami mengenal dia dengan sangat baik. Dia melalui dua musim yang sangat bagus bersama kami,” lanjut Paratici.

“Kami juga mengetahui kepribadiannya dan dia bisa memberikan sesuatu yang lebih besar di Turin. Dia sering bergerak, mencari ruang, jadi karakteristiknya cocok dengan gaya yang diinginkan pelatih,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com