Alasan Dibalik Moncernya Penampilan Morata di Juventus

0
1986
Kembali Gabung Juventus Adalah Kesalahan Terbesar Morata?

Vivagoal – Serie A – Penyerang Juventus, Alvaro Morata menjelaskan alasan dibalik penampilannya yang bisa kembali tajam bersama Juventus musim ini. Menurutnya, perasaan diinginkan dan dicintai menjadi motivasi yang membuatnya bisa tampil cukup tajam di lini serang Juve.

Alvaro Morata kembali menunjukan ketajaman yang Ia miliki saat mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Juventus atas Ferencvaros dini hari tadi. Gol tersebut menjadi yang ke enam bagi Morata dari total tujuh pertandingan di semua ajang bersama Juventus musim ini.

Berbagai pengalaman baik dan buruk yang telah Ia jalani sebelumnya dinilai bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih matang. Selain itu, Ia merasa mendapatkan semua hal yang bisa dijadikan sebagai motivasi bermain maksimal di Juventus.

“Saya mengatakannya ketika kembali sini bahwa diriku merasa seperti pemain lebih lengkap dan matang secara pribadi, setelah melalui berbagai pengalaman baik dan buruk dalam karirku. Itu semua belajar dari pengalaman,”ujar Morata dilansir Football Italia.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepakbola, sama dengan dibutuhkan setiap orang dalam hidup mereka, untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya memiliki semua yang dibutuhkan itu di Juventus. Masih bisa meningkat dan percaya kami akan terus tumbuh bersama serta melangkah lebih jauh.”


Baca Juga:


Morata lalu memberikan komentarnya terkait reuni yang Ia lakukan bersama Ronaldo di Juventus saat ini. Keduanya sempat bersama-sama membela Real Madrid selama beberapa tahun.

“Saya tak perlu memberi tahu kamu apa yang bisa dilakukan oleh Ronaldo pada tim. Dia rekan yang luar biasa, berbicara dan membantu semua pemain, dan merupakan pemain paling penting bagi Kami,”ungkapnya.

“Kami harap dia bisa terus mencetak gol dan membawa Juventus ke level yang selalu Ia bayangkan dalam pikirannya.”

Sementara itu, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menyebut jika alasan mereka memboyong kembali Morata, adalah karena Ia bisa bermain bersama dengan Ronaldo maupun Pualo Dybala.

“Saya tahu mereka memiliki karakteristik masing-masing dan harus memanfaatkan kualitas yang dimiliki sebaik mungkin untuk berada ditempat yang tepat mencetak gol ataupun assists,” kata Paratici.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here