Juventus Miliki Rencana Khusus Tuk Lepas Higuain Secara Halus

0
121
Icardi tak Pasti, Higuain Bisa Gunakan Nomor Lamanya

Vivagoal Serie A – Salah satu raksasa Italia, Juventus dilaporkan mempunyai rencana khusus untuk melepas striker andalan mereka Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Banyak orang berspekulasi bahwa kunci legends akan kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Klub lamanya River Plate. Kemungkinan itu memang ada, namun Higuain pernah menyatakan bahwa dirinya akan pensiun di klub yang membesarkan namanya tersebut.

Meskipun rumor tersebut telah beredar luas di kalangan media namun Juventus telah memiliki rencana khusus untuk menggantikannya pada bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Football Italia, Juventus telah mengincar striker andalan Napoli, Arkadiusz Milik untuk diproyeksikan menjadi pengganti Gonzalo Higuain. Napoli telah memberikan bandrol dengan mahar 40 juta Euro atau sekitar 647 miliar untuk menebusnya.

Kendati harga yang cukup mahal di saat pandemi virus Corona, namun Juventus dinilai akan siap untuk menebus dengan harga yang cukup mahal pada bursa transfer musim panas tahun ini.


Baca Juga:


Meskipun mengincar striker Napoli, tim berjuluk Bianconeri itu tidak akan langsung melepas Gonzalo Higuain begitu saja. Juventus dilaporkan akan tetap mempertahankan sang pemain hingga Juni 2021 mendatang. Rencana tak terduga tersebut membuat Higuain bisa leluasa untuk memilih klub yang diinginkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here