Juventus Pastikan Allegri Angkat Kaki dari Turin

0
150
Allegri

Vivagoal Serie A –  Kabar mengejutkan datang dari Serie A Italia. Juventus dipastikan tak akan menggunakan jasa juru taktik mereka, Massimilano Allegri musim mendatang.

Juventus secara resmi mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi mereka di laman resmi klub pada Jumat (17/5/2019) sore tadi. Dalam pernyataan tersebut tertulis Allegri dipastikan akan meninggalkan Si Nyonya Tua akhir musim nanti.

Meski demikian, manajemen Juventus tak membeberkan alasan mereka menyudahi kerjasamanya dengan sang pelatih. Mereka hanya menyebut keterangan pers tentang kepergian Allegri baru akan dilangsungkan Sabtu (18/5/2019) pukul 14.00 waktu setempat.

Rencananya, pelatih yang mulai menukangi Juventus pada 2014 silam itu akan bertemu dengan awak media ditemani presiden klub, Andrea Agnelli. Keduanya akan memberikan keterangan resmi tentang berakhirnya kebersamaan Allegri dan Juventus.

Sebagai seorang pelatih, prestasi Allegri sebenarnya tak terlalu buruk. Pelatih 51 tahun itu berhasil memenangi banyak trofi Serie A sejak kedatangannya. Namun, ia memang gagal membawa Juventus bersinar di kancah Eropa.

Meski sudah mendatangkan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, Juventus tetap harus tersingkir di Liga Champions oleh Ajax Amsterdam. Kegagalan Juventus di Liga Champions nampaknya jadi salah satu alasan manajemen Juventus menghentikan kerjasamanya bersama Allegri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here