Juventus Punya Jalan Pintas untuk Datangkan Penyerang Baru

0
239
Juventus Punya Jalan Pintas untuk Datangkan Penyerang Baru
Sumber: Sporting News

Vivagoal Serie A – Pasca cederanya Paulo Dybala, Juventus dilaporkan bakal mendaratkan penyerang baru dalam diri Gianluca Scamacca dari Sassuolo. Mereka memiliki jalan pintas untuk mendaratkan sang pemain ke Allianz Stadium.


Baca Juga:


Sebelumnya, SI Nyonya Tua sempat dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Arkadiusz Milik dari Napol dan Fabio Quagliarella. Namun nama terakhir disebut enggan hengkang dari Sampdoria. Kini, sosok Scamacca naik ke permukaan.

Untuk mendatangkannya, Sassuolo bakal melepas sang pemain dengan mahar tak kurang dari 30 juta Euro. Mereka enggan menego harga yang sudah ditetapkan. Namun Juve tak hilang akal, mereka siap menyelipkan skema yang telah diterapkan pada Alvaro Morata.

Tuttosports menyebut jika Juve siap membuka penawaran peminjaman selama 18 bulan ke depan dengan opsi pembelian permanen. Hal ini sama persis dengan apa yang mereka lakukan kepada transfer Morata beberapa waktu lalu.

Andai nantinya jadi bergabung, Scamacca bisa langsung dimainkan Andrea Pirlo. Pemain yang saat ini tengah dipinjamkan ke Genoa sudah mengemas enam gol dari berbagai kancah domestik dalam 15 pertandingan yang ia mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here