Juventus Sebut Cidera Ronaldo Tak Parah

0
258
Juventus Sebut Cidera Ronaldo Tak Parah

Vivagoal Serie AJuventus mengonfirmasi cidera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo tak begitu parah. Sang pemain sendiri harus ditarik keluar di awal laga saat membela timnas Portugal di laga kontra Serbia.

“Setelah terpaksa ditarik keluar di menit ke-30 saat laga antara Portugal dan Serbia, Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan di Portugal yang menunjukan bahwa ia megalami cidera minor pada otot paha kanannya,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus.

Dalam laga kualifikasi Euro 2020 kontra Serbia itu, Ronaldo yang berusaha menyambut umpan yang diberikan Bernardo Silva justru terjatuh dan kemudian mengeluhkan sakit pada pahanya. Tim dokter timnas Portugal pun tak ingin berjudi dan langsung memberikan aba-aba untuk mengganti sang kapten.

Kabar cideranya Ronaldo tersebut tentu menjadi berita buruk bagi Juventus. Dimana tim medis Si Nyonya Tua dikabarkan akan terus memantau kondisi sang pemain. Terlebih, pemain berusia 34 tahun itu masih menjadi tulang punggung tim untuk laga kontra Ajax Amsterdam di partai perempat final Liga Champions nanti.

Baca Juga :  Apakah Messi Bisa Kalahkan Ronaldo dalam Perolehan Gelar?

“Kondisinya akan terus dipantau dan akan diadakan pemeriksaan baru untuk menentukan kapan dia bisa lanjut bermain lagi.”

Beberapa saat setelah laga berakhir, Ronaldo sendiri sempat mengatakan ia tak terlalu khawatir dengan cideranya itu. Menurutnya apa yang ia alami adalah hal yang wajar bagi atlet sepak bola.

“Saya tidak merasa khawatir,  ini sepak bola. Siapa pun yang ada di sana punya resiko cidera. Saya tenang karena saya tahu bahwa saya akan kembali bermain dalam satu atau dua pekan ke depan,” ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Sebelum melawat ke markas Ajax pada 10 April mendatang, Juventus lebih dulu dijadwalkan menghadapi Empoli, Cagliari dan AC Milan dalam lanjutan Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here