Juventus Tak Boleh Ragu Untuk Berikan Kontrak Baru Pada Pemain Ini - Vivagoal.com
Dybala Diminta Segera Putuskan Mau Bertahan atau Tidak di Juventus
(Photo: REUTERS/Alessandro Garofalo via Republika)

Juventus Tak Boleh Ragu Untuk Berikan Kontrak Baru Pada Pemain Ini

Irman Maulana - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Dukungan untuk segera memberikan kontrak baru pada Paulo Dybala bersama Juventus terus mengalir, kali ini giliran mantan palang pintu mereka, Andrea Barzagli, yang meminta mantan timnya itu berani untuk memperbaharui kontrak Dybala.

Masa depan bintang asal Argentina, Paulo Dybala di Juventus masih belum menemui kejelasan sejauh ini. Beberapa waktu lalu, sang agen, Jorgen Antun kabarnya sudah tiba di Kota Turin untuk segera menemui para petinggi dari Juventus, untuk membahas soal kontrak La Joya.

Sejak dua musim terakhir, nasib Dybala memang kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Juventus. Di musim 2019/20, Dybala memang berhasil membungkam berbagai komentar miring dengan memberikan scudetto sekaligus menjadi pemain terbaik Serie A.

Namun di musim lalu, pemain 27 tahun itu justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk masa pemulihan karena berbagai masalah cedera. Kontrak Dybala sendiri kini hanya tersisa satu tahun saja hingga musim panas 2022 mendatang.

Meski begitu, Andrea Barzagli percaya Juventus harus memberi Dybala kesempatan untuk bersinar lewat kontrak baru di Allianz Stadium. Namun Barzagli tetapi memperingatkan Dybala bahwa dia lah yang pertama kali harus membatu dirinya sendiri.


Baca Juga:


“Ini akan menjadi musim yang mendasar bagi Dybala. Paulo harus membalikkan kariernya dan klub serta pelatih harus membantunya. Orang pertama membantunya, harus dirinya sendiri,”ungkap Barzagli dilansir Football Italia.

“Pada kenyataan bahwa Dybala memiliki bakat, tidak ada keraguan. Tetapi dia harus berpikir lebih besar dan memberikan semua untuk menjadi salah satu yang terbaik. Sepak bola penuh dengan orang-orang berbakat yang bisa naik dan turun secara cepat.

Barzagli menambahkan, Dybala perlu terus meningkatkan berbagai aspek yang Ia miliki, terutama pada sisi kepemimpinan. Ia berharap eks penyerang Palermo itu dapat muncul sebagai sosok pembeda ketika Si Nyonya Tua dalam posisi genting dalam pertandingan.

“Pemain yang benar-benar hebat tak banyak. Jika ingin menjadi salah satu dari mereka, dia harus melakukan lebih banyak lagi dengan meningkatkan kepemimpinan di lapangan,”pungkasnya.

“Bukan berarti menjerit atau berbicara tapi membuat perbedaan dan menggeser keseimbangan. Juventus harus menunjukkan mereka ingin bertaruh pada Paulo, bahkan dengan kontrak baru.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com