Arsenal Enggan Lepas Xhaka Jadi Kabar Buruk Roma - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Arsenal Enggan Lepas Xhaka Jadi Kabar Buruk Roma

Daniel Nugraha - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal saat ini disebutkan enggan berpisah dengan salah satu pemainnya yaitu Granit Xhaka. Karena hal tersebut, maka sudah bisa dipastikan AS Roma akan batal untuk mendapatkan Xhaka ke dalam skuat mereka.

AS Roma besutan Jose Mourinho saat ini memang dikaitkan dengan salah satu pemain Arsenal. Pemain yang dimaksud adalah Granit Xhaka, yang sempat dirumorkan akan hengkang.

Akan tetapi kenyataannya berbeda dari ekspektasi. Alih-alih ingin melepaskan pemainnya, Arsenal, terutama Mikel Arteta ternyata enggan untuk melepaskan Xhaka dari klub mereka.


Baca Juga:


Alasannya sangat jelas, skuat asuhan Mikel Arteta tersebut merasa kehadiran Xhaka sangat penting. Menurut sang pelatih ia adalah pemain yang menjadi kunci di dalam skuat Arsenal.

Negosiasi ini sendiri sebenarnya sudah berjalan cukup jauh, di mana pihak AS Roma sudah menghubungi pihak Arsenal. Akan tetapi tidak terjadi kesepakatan harga dalam transfer Xhaka.

Sekarang ditambah Arteta yang menyatakan kalau dirinya tak akan melepaskan sang pemain. Maka sudah bisa dipastikan kalau kemungkinan Roma untuk mendapatkan Xhaka sangatlah kecil atau tidak mungkin sama sekali. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com