Juventus Temui Titik Terang Tuk Kontrak Baru Paulo Dybala

0
18
Juventus Temui Titik Terang Tuk Kontrak Baru Paulo Dybala
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Juventus mengatakan jika kontrak baru Paulo Dybala kini sudah mendekati kesepakatan final. Sang pemain kemungkinan akan lebih lama berada di Turin.

Masa depan Dybala sempat dipertanyakan sejak kedatangan Maurizio Sarri. Pemain asal Argentina itu bahkan hampir dilepas oleh klub karena dinilai tak cocok dengan taktik Sarry-ball.

Namun seiring musim berjalan, Dybala mampu memberi kontribusi besar dalam tim. Terbaru ia menjadi sosok penting dalam keberhasilan klub menjuarai Serie A musim 2019/20 ini.

Kini beredar kabar jika Dybala akan segera mendapat perpanjangan kontrak. Fabio Paratici menjelaskan jika proses negosiasi berjalan dengan baik dan tengah mengarah ke tahap akhir.

“Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kami sekarang melangkah maju,” beber Fabio Paratici kepada Sky Sports.

“Memang ada beberapa kesulitan terkait dan komitmen karena kami bermain setiap tiga hari sekali. Namun di tengah jadwal yang padat itu, kami sering berbicara dan sekarang sudah mencapai tahap akhir.”


Baca Juga:



Kontrak Dybala sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun demikian, pemain 26 tahun tersebut bisa saja hengkang musim panas ini mengingat banyaknya peminat di luar sana.

Dalam kontrak barunya tersebut, Dybala disebut akan mendapatkan kontrak bernilai besar di Juventus. Pemain berjuluk La Joya itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuad Si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here