Juventus Urungkan Niat, Dua Tim Ini Tertarik Datangkan Sandro Tonali

0
229
Sandro Tonali
Sandro Tonali, bintang muda Brescia berkebangsaan Italia (Sumber: blackwhitereadallover.com)

Vivagoal Serie A – Koresponden Juventus untuk Goal Italia, Romeo Agresti menegaskan jika klub asal Turin itu tidak akan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang tengah Brescia Sandro Tonali.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus begitu tertarik dengan Tonali. Kehadiran Andrea Pirlo bahkan kian memperkuat rumor ketertarikan tersebut di mana pelatih baru Juve itu ingin menjadikan Tonali sebagai rekrutan perdananya di Turin.

Namun kabar tersebut kini telah dibantah oleh Juventus secara langsung. Agresti mengklaim bahwa juara bertahan Italia itu tidak akan bergabung dalam persaingan untuk merekrut Tonali.

“Juventus tidak akan bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Tonali,” tulis Agresti di akun twitter miliknya @romeoagresti.

Mundurnya Juventus bisa menjadi angin segar bagi para rival Juventus yang juga berminat kepada Tonali termasuk Inter Milan. Bahkan klub berjuluk I Nerazzurri dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Tonali.


Baca Juga:


Namun demikian, Inter belum mencapai kesepakatan resmi dengan Brescia soal harga. Brescia menginginkan pemainnya tidak kurang dari 50 juta Euro.

Selain Inter ada juga peminat lain seperti AC Milan dan beberapa klub luar Italia. Meski memiliki kontrak hingga 2022, namun Tonali dipercaya akan segera meninggalkan Brescia yang harus terdegradasi ke Serie B musim depan.

Meski gagal membantu Brescia bertahan di Serie A, namun Tonali dinilai tetap sebagai pemain muda potensial Italia. Tercatat musim lalu ia mengoleksi satu gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan pada musim 2019/20. Ia juga mendapatkan tiga penampilan bersama tim nasional Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here