Kabar Baik Bagi Barcelona, Messi Pulih dari Cederanya - Vivagoal.com
Fans Barcelona Diminta Sabar Tunggu Penampilan Messi

Kabar Baik Bagi Barcelona, Messi Pulih dari Cederanya

Dimas Sembada - August 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaKabar baik tengah dirasakan Barcelona. Kapten mereka, Lionel Messi pulih dari cedera dan telah kembali berlatih. 

Diinformasikan melalui  twitter resmi Barcelona, Messi muncul saat Barcelona berlatih di Ciutat Esportiva pada Rabu (21/8/2019) waktu setempat. Kendati latihan terpisah, namun Messi sudah menjalani latihan dengan intensitas tinggi.

Pemain asal Argentina itu disebut tak lama lagi akan benar-benar pulih. Kini sang pemain tengah menjalani fase terakhir dalam proses pemulihan cedera betis kirinya. 

Baca Juga: Aneh! Madrid Bakal Lepas Messi Asal Jepang ke Mallorca

Dimana dalam latihan kemarin Messi berlatih di atas pasir untuk penguatan otot betis. Selain itu, sang kapten juga banyak melahap porsi latihan menembak.

Hingga saat ini Messi masih dalam pengawasan tim medis Blaugrana dan berlatih bersama pelatih kebugaran, Jose Antonio Pozanco. Los Cules menargetkan Messi bisa melakukan comeback saat mereka menjamu Real Betis, Senin (26/8/2019) dalam lanjutan pekan kedua Liga.

Messi sendiri harus absen dalam pekan pembuka La Liga Spanyol akhir pekan kemarin saat lantaran cedera betis yang dialaminya beberapa pekan lalu. Dalam laga itu Blaugrana harus menyerah 0-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com