Kabar Baik untuk Manchester United

0
4830
Sulit Bagi United 'Bebaskan' Upamecano dari RB Leipzig
Dayot Upamecano. Sumber: Goal

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United mendapatkan kabar baik setelah pemain belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano dilaporkan telah membuka peluang untuk pindah ke Old Trafford.

Diwartakan dari The Mirror bahwa Manchester United masih memiliki harapan Untuk mendatangkan sang pemain. Meski demikian, Upamecano memiliki satu syarat bila dirinya bermain bersama Man United.

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Upamecano hanya ingin bergabung bersama Manchester United bila mereka bermain di Liga Champions pada musim 2021 2022 mendatang.

Upamecano menyatakan bahwa Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat dinantikan oleh semua pemain. Di kompetisi tersebut dia akan menghadapi beberapa striker terbaik di dunia. Hal tersebut yang membuat ia mau bergabung dengan Manchester United bila lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, Julian Nagelsmann selaku pelatih RB Leipzig juga memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk mendapatkan bek asal Timnas Prancis itu.


Baca Juga: 


Upamecano memang tidak diperbolehkan pergi oleh pihak manajemen pada musim panas ini karena masih memiliki kontrak hingga 2020 2021 mendatang. Namun, sang pelatih menilai bahwa teks bisa pergi pada musim panas 2021 nanti.

Dikabarkan bahwa Manchester United tidak perlu mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Dayot Upamecano. Pihak manajemen Setan Merah hanya perlu membayar 42 juta itu untuk memboyong sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here