Sudah Ada Inzaghi, Inter Harus Bisa Move On dari Antonio Conte - Vivagoal.com
Sudah Ada Inzaghi, Inter Harus Bisa Move On dari Antonio Conte
Antonio Conte, Foto: dok Goal

Sudah Ada Inzaghi, Inter Harus Bisa Move On dari Antonio Conte

A Hendra - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Setelah berhasil merebut Scudetto pada musim 2020/2021 kemarin, Inter Milan justru ditinggal pelatihnya, Antonio Conte. Nerazzurri pun diingatkan agar cepat-cepat move on demi bisa mempertahankan gelar bersama allenatore anyar, Simone Inzaghi.

Inter Milan di bawah komando Antonio secara luar biasa berhasil memutus dominasi Juventus yang sudah berlangsung selama 9 musim beruntun dengan merebut titel juara Liga Italia musim lalu. Torehan oke itu sekaligus menyetop puasa gelar Inter yang sudah berlangsung selama 11 tahun.

Inter menutup musim 2020/2021 dengan perolehan 91 poin, hasil dari 28 kemenangan dan hanya tiga kali kalah. Romelu Lukaku dkk unggul 12 poin dari rival terdekatnya, AC Milan dan 13 poin dari Juventus yang cuma mampu finis di urutan keempat.

Namun, Antonio Conte kemudian memutuskan mundur karena tidak mendapatkan dana untuk belanja pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Pada prosesnya, Inter lalu menunjuk Simone Inzaghi yang sempat sukses memimpin Lazio ke tangga juara Coppa Italia 2018/19 sebagai allenatore baru.

Bek tengah Inter, Milan Skriniar menegaskan bahwa timnya sebaiknya cepat move on dan tak usah mengingat-ingat lagi masa lalu. Sebab, Inter saat ini memiliki tugas berat untuk mempertahankan Scudetto. Milan Skriniar menilai dengan kemampuan Inzaghi, Nerazzurri musti yakin bakal masih bisa jadi raja di Italia.


Baca Juga:


“Conte mengejutkan aku, kami sudah seperti keluarga dan ketika Anda juara, Anda selalu berharap agar bisa terus bersama untuk mencapai target yang baru. Tapi sekarang, kami dilarang memikirkan masa lalu dan fokus untuk masa depan,” cetus Skriniar kepada La Gazzetta dello Sport.

“Inzaghi terbukti sebagai pelatih dengan penuh persiapan dan kami ingin mencapai hasil-hasil yang memuaskan dengan dia dan stafnya.” sambungnya.

“Kami adalah juara Italia dan kami tidak bisa membidik target yang lebih rendah. Kami akan bekerja untuk mengulang pencapaian kami, meski kami tahu itu tidak akan mudah. Kami ingin untuk memenangi setiap pertandingan untuk membuktikan bahwa kami masih yang terbaik,” ceplos Skriniar. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com