Kabar Gembira Buat Inter, Arsenal Bersedia Lepas Hector Bellerin - Vivagoal.com
Kabar Gembira Buat Inter, Arsenal Bersedia Lepas Hector Bellerin
Hector Bellerin, Footo: dok Goal Indonesia

Kabar Gembira Buat Inter, Arsenal Bersedia Lepas Hector Bellerin

A Hendra - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal dikabarkan sudah bersedia melepas Hector Bellerin pada bursa musim panas ini. Manajemen Arsenal diklaim siap mempelajari semua tawaran yang masuk untuk bek sayap asal Spanyol itu.

Hector Bellerin merupakan salah satu produk akademi Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut menembus skuad utama The Gunners pada 2014 silam. Sejauh ini, Bellerin sudah mengemas 239 penampilan bersama klub asal London Utara itu dengan sumbangan tiga titel Piala FA.

Meski demikian, Arsenal yang sedang berusaha merombak skuadnya demi bisa bersaing di Liga Inggris musim depan, dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya demi mendapatkan modal untuk membeli pemain baru.

Dilansir dari The Sun, yang cukup mengejutkan adalah karena salah satu pemain yang akan dilepas yakni Hector Bellerin, yang notabene adalah wakil kapten tim.

Diyakini, Arsenal bermaksud melepas Hector Bellerin mumpung harganya masih lumayan tinggi, yakni di kisaran 40 juta euro atau sekitar Rp 684,3 miliar.


Baca Juga:


Ada pun Inter Milan yang baru saja kehilangan Achraf Hakimi yang dibeli Paris Saint-Germain diklaim berada di barisan terdepan untuk merekrut Hector Bellerin.

Hanya saja, upaya Inter tuk bisa mendapatkan tanda tangan Bellerin dipastikan tidak akan mudah. Sebab, Juventus juga dilaporkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Bellerin mengingat saat ini di pos bek kanan, mereka hanya tinggal mengandalkan Danilo.

Di sisi lain, Hector Bellerin diberitakan juga cukup terbuka untuk bisa menjajal ketatnya kompetisi Serie A. Ia bahkan disebut-sebut memang sudah lama ingin bermain di Italia karena begitu mengagumi taktik catenaccio atau pertahanan gerendel ala sepakbola Italia. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com