Kabar Gembira Buat Man United, PSG Mundur dari Perburuan Pogba - Vivagoal.com
Kabar Gembira Buat Man United, PSG Mundur dari Perburuan Pogba
Paul Pogba, Foto: dok Sport Detik

Kabar Gembira Buat Man United, PSG Mundur dari Perburuan Pogba

A Hendra - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Beberapa waktu lalu, Paris Saint-Germain sempat santer dikabarkan berminat mendapatkan servis Paul Pogba. Tapi Les Parisiens mengindikasikan mundur dalam perburuan tanda tangan Pogba karena gaji tinggi yang dimiliki oleh Pogba.

Sejak jauh-jauh hari Paris Saint-Germain sudah menargetkan Pogba sebagai buruan utama untuk mengisi pos lini tengah. Tapi situasinya ternyata berjalan tidak mudah, sebab PSG terancam sanksi UEFA terkait aturan Financial Fair Play jika memaksa mendatangkan eks gelandang Juventus itu.

Dilansir, Defensa Central melaporkan bahwa PSG mundur perlahan dari perburuan Pogba. Masalah beban gaji klub yang saat ini sangat besar jadi alasan utamanya usai mendatangkan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma dan juga Lionel Messi.

Khusus untuk Lionel Messi, megabintang asal Argentina tersebut dikabarkan mendapatkan gaji super tinggi mencapai 35 juta euro per musim atau sekitar Rp 290 miliar per tahun. Keberadaan mereka semakin membuat PSG penuh sesak pemain bintang, setelah memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.


Baca Juga:


Namun kepastian mundurnya PSG dalam perburuan Pogba ini berdampak bagus buat Manchester United. Pasalnya, Setan Merah kini makin pede bisa mempertahankan gelandang 28 tahun itu di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Pogba sejauh ini belum juga mau meneken perpanjangan kontraknya yang bakal habis akhir musim ini. Tapi kubu Man United yakin dalam waktu dekat Pogba bakal berubah pikiran dan bertahan lebih lama di MU.

ManUnited dilaporkan siap memberikan kontrak bernilai besar kepada Pogba. Dikutip dari The Sun, kontrak anyar Pogba akan berdurasi hingga 5 tahun ke depan, plus ada kenaikan gaji yang cukup besar.

Nantinya nilai kontrak baru itu bakal membuat Pogba menyandang status sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di MU. The Sun menuliskan, jika saat ini Pogba mendapat gaji 300 ribu paun per pekan. Sementara di kontak barunya, Pogba akan mendapat gaji sebesar 400 ribu paun per pekan atau setara dengan Rp 7,8 miliar. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com