Rumor Kedatangan Saul ke Bayern Semakin Nyata - Vivagoal.com
Kabar Pembelian Saul ke Bayern Semakin Dekat
Saul Niguez – Football5Star

Rumor Kedatangan Saul ke Bayern Semakin Nyata

Rachmat Ramadhan - June 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Kabar Bayern Munich untuk mendatangkan gelandang mahal Atletico Madrid semakin santer. Bayern dikabarkan sudah setuju untuk mengeluarkan dana 80 juta euro demi mendatangkan Saul Niguez ke Allianz Arena musim depan.

Laporan media Spanyol, Marca mengatakan bahwa Saul tetap akan pergi dari Atletico meski sudah membawa klub itu menjuarai La Liga. Nampaknya konflik dengan sang pelatih Diego Simeone dalam satu musim terakhir sangat membuatnya tidak betah berada di Ibukota Spanyol lagi.

Saul tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Atletico musim lalu. Selama semusim terakhir ia hanya memainkan 22 pertandingan di bawah asuhan Simeone.

Hal ini sangat berbanding terbalik dengan apa yang didapatkannya di musim sebelumnya. Ia memainkan 35 laga sepanjang musim 2019/2020.

Kabar minat meninggalkan Atletico pun disambut oleh beberapa klub top Eropa. Beberapa klub seperti Juventus, Manchester United, Paris Saint Germain, serta Bayern Munich langsung memberikan respons terkait nasib pemain 26 tahun ini.

Saul sendiri sebenarnya baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Atletico. Hal ini membuat harganya menjadi sangat mahal.


Baca Juga:


Pada tahun 2017 lalu, ia menandatangani kontrak selama sembilan tahun bersama Atletico. Hal ini membuatnya terikat kontrak dengan klub Spanyol hingga tahun 2026.

Jika Bayern berhasil mendatangkan Saul maka mereka menjadi klub yang paling banyak mengeluarkan dana besar dalam jendela transfer musim ini. Pembelian Dayot Upamecano dan pelatih Julian Nagelsmann sebelumnya sudah menghabiskan dana 100 juta euro sendiri. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com