Kala Messi Terkapar, Chant Viva Ronaldo Kian Menggema di Old Trafford

0
1726
Kala Messi Terkapar, Chant Viva Ronaldo Kian Menggema di Old Trafford

Vivagoal Liga Champions – Barcelona sendiri berhasil meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Manchester United di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Blaugrana menang 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw.

Pertandingan dengan tempo tinggi sudah tersaji sejak laga baru berjalan. Meski bermain di kandang MU, namun nyatanya Barcelona berhasil lebih mendominasi pertandingan. Namun tuan rumah sendiri dengan sangat baik meredam serangan lawan dan menggagalkan skema permainan mereka sejak dari lini tengah.

Alhasil pertandingan berjalan cukup keras dengan adanya beberapa insiden adu badan antar pemain. Salah satu yang menyita perhatian tidak lain adalah yang melibatkan mega bintang Barca, Lionel Messi.

 

Saat itu, Messi harus mendapatkan perawatan tim medis Barcelona setelah bersimbah darah usai melakukan kontak fisik dengan bek MU, Chris Smalling. Uniknya, fans Tuan Rumah justru menyuarakan chant Viva Ronaldo saat Messi mendapat penanganan medis di menit 31.

Tidak lain hal tersebut dilakukan guna melakukan teror psikis terhadap pemain asal Argentina tersebut. Hasilnya tidak terlalu buruk setelah Messi tampak tak terlalu berkembang sepanjang pertandingan berlangsung.

Chant Viva Ronaldo dipilih karena kedua pemain memang dikenal memiliki rivalitas tinggi. Tak jarang Ronaldo kerap mendapat perlakuan serupa baik saat bermain bersama klub maupun timnas. CR7 sendiri diketahui adalah idola Old Trafford sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid.

Yang kian menarik dari bergemanya chant Viva Ronaldo adalah sayup-sayup teriakan suporter tersebut sudah sangat jarang terdengar usai pemain asal Portugal tersebut hengkang. Suara-suara tersebut biasa terdengar kala Ronaldo berkunjung ke Old Trafford baik saat berseragam Real Madrid ataupun Juventus.

Hanya saja di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, Rabu pekan depan dipastikan chant Viva Ronaldo akan dengan mudah diredam oleh gema fans Barcelona. Kendati demikian amunisi Manchester United tentu saja bukan hanya chant namun juga performa tim yang siap membungkam publik Catalan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here