Kalah Bersaing di Chelsea, Marcos Alonso Siap Hengkang ke Calon Klub Kaya Ini?

0
1671
Marcos Alonso Chelsea
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisNewcastle United dikabarkan menaruh minat kepada Marcos Alonso andai sang pemain terbuang dari skuad Chelsea.

Nama Alonso dikabarkan tak masuk dalam rencana Frank Lampard musim depan. Kabar tersebut kian mencuat setelah Chelsea terus berburu sosok bek sayap seperti Ben Chilwell, Alex Telles, hingga Matt Targett.

Dilansir dari The Mirror, Newcastle United menjadi salah satu peminat untuk Alonso. Jika penawaran yang mereka ajukan cocok, besar kemungkinan Chelsea akan melepas mantan pemain Serie A tersebut pada musim panas ini. Kabarnya, Newcastle siap merogoh kocek senilai 26 juta poundsterling untuk memboyong Alonso ke St James’ Park.

Newcastle belakangan memang disebut tengah membangun rencana besar di bursa transfer. Mereka terus dikait-kaitkan dengan beberapa nama pemain top setelah adanya rencana akuisisi oleh taipan kaya raya dari Arab Saudi.


Baca Juga:


Tidak hanya Alonso, Newcastle juga dikaitkan dengan beberapa nama top sekelas Xherdan Shaqiri, Gareth Bale, hingga Philippe Coutinho. Sementara itu, untuk posisi manajer Newcastle kabarnya mengincar mantan bos Southampton dan Tottenham, Mauricio Pochettino.

Calon pemilik baru asa Arab Saudi itu disinyalir memiliki kekuatan uang yang begitu besar. Mereka bahkan bisa melampaui kekayaan yang dimiliki oleh sang pemilik Manchester City yang kini begitu mendominasi Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here