Kalah dari Atalanta, Allegri Tak Mau Ambil Pusing

0
190
Kalah dari Atalanta, Allegri Tak Mau Ambil Pusing

VivagoalSerie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku santai meski timnya kalah telak dari Atalanta. Menurutnya kekalahan Si Nyonya Tua tak perlu dibesar-besarkan.

“Saya tidak merasa ini menjadi sesuatu yang harus dikhawatirkan, karena mustahil bisa memenangkan setiap pertandingan,” tegas Allegri.

Langkah Juventus harus terhenti di Copa Italia setelah kalah telak dari Atalanta. Si Nyonya Tua menyerah tiga gol atas Atalanta s pada babak 8 besar kontra Atalanta, Kamis (31/1) dini hari tadi.

Kendati demikian Allegri tak ambil pusing aatas kekalahan timnya. Meski tertangkap kamera cukup kecewa atas permainan anak asuhnya, sang pelatih mengatakan kekalahan ini seperti halnya sebuah kesialan yang bisa dirasakan oleh semua orang.

“Ini bukanlah sesuatu yang perlu didramatisir, karena ini tak ubahnya hanya sebuah hari yang buruk lagi kami. Atalanta memang pantas untuk lolos dan memiliki semangat lebih,” lanjutnya.

Sejatinya Allegri menargetkan untuk mengangkat trofi kelima Coppa Italia secara beruntun. Namun, dipertandingan dini hari tadi, diakui Allegri, Atalanta bermain dengan mengandalkan fisik dan agresif. Sedangkan timnya harus berkutat dengan beberapa pilar yang harus absen.

“Kami punya beberapa pemain yang baru pulih dari cidera, sedangkan yang lainnya absen. Anda bisa kembali pulih dari situasi negatif di satu atau dua pertandingan, tapi pada akhirnya Anda akan tetap menelan kekalahan,” tutur Allegri kepada Rai Sport.

Atas kegagalan tersebut kesempatan Juventus untuk meraih treble winner musim ini dipastikan sirna. Praktis mereka kini hanya akan bersaing di pentas Serie A dan Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here