Kalah dari Hearts, Pelatih Celtic Bakal Evaluasi Lini Pertahanan - Vivagoal.com
Sumber: www.abc.net.au
Sumber: www.abc.net.au

Kalah dari Hearts, Pelatih Celtic Bakal Evaluasi Lini Pertahanan

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Celtic, Ange Postecoglou memberikan tanggapan mengenai kekalahan laga melawan Hearts. Postecoglou menilai ia harus meningkatkan pertahanan Celtic saat  melawan FC Hearts Minggu (1/8) kemarin.

Celtic nampaknya kembali mendapat pukulan besar saat John Souttar menanduk bola tanpa perlawanan dari tendangan bebas di menit ke-89 melewati Scott Bain.

Alhasil mereka pun kalah 1 – 2 dari Hearts di pertandingan pembuka  mereka. Sementara Gary Mackay Steven menjadi sosok yang memberi keunggulan awal untuk Hearts telah menjadi sorotan usai mengawali debutnya dengan luar biasa.


Baca Juga:


Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Postecoglou merasa timnya tidak seharusnya tampil seperti itu. Dan mengatakan bahwa skuadnya harus lebih fokus pada pertahanan setelah kekalahan kemarin.

Sedangkan Robbie Neilson merasa sangat senang atas hasil pertandingan tersebut dan bangga terhadap penampilan skuadnya yang kembali tampil apik. Terlebih untuk Souttar yang sebelumnya telah lebih dari 1 tahun absen karna cedera achilles.

Lebih lanjut lagi, pelatih Hearts itu juga mengaku turut kagum pada semua penggemar yang datang setelah cukup lama mereka bertanding tanpa penonton sejak mewabahnya pandemi Covid-19. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com