Diincar Liverpool, Leicester Pastikan Tak Jual Youri Tielemans - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Diincar Liverpool, Leicester Pastikan Tak Jual Youri Tielemans

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool sudah cukup lama untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Akan tetapi, Leicester memastikan kalau tak akan menjual Tielemans yang otomatis menutup harapan Liverpool untuk memilikinya.

Tielemans merupakan salah satu pemain Leicester City yang sangat diinginkan oleh skuat Liverpool. Sampai saat ini sendiri, Liverpool sudah berusaha cukup lama untuk bisa mendapatkan jasanya.

Akan tetapi Leicester City, selaku klub yang memiliki Tielemans memastikan kalau mereka tak berkeinginan untuk menjualnya musim panas ini. Situasi tersebut otomatis mematikan harapan The Reds untuk bisa mendapatkan jasanya.


Baca Juga:


Tielemans sendiri sudah masuk ke dalam radar Liverpool sejak mereka membutuhkan pengganti dari Georginio Wijnaldum. Pasalnya, Wijnaldum telah hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Oleh karena itu, skuat asuhan Jurgen Klopp itu membutuhkan pemain yang memiliki pemain pengganti dengan karakterisrik yang kuat seperti Wijnaldum. Dan Tielemans dianggap bisa menjadi penggantinya.

Sayangnya, Leicester sendiri juga sangat membutuhkan Tielemans. Sehingga gelandang kebangsaan Belgia itu juga dianggap sebagai pemain krusial di dalam skuat dan sangat tidak mungkin bagi Leicester untuk menjualnya ke Liverpool saat ini.

Menurut informasi yang ada, Leicester bahkan sudah memberikan tawaran dan negosiasi baru untuk kepada agen Tielemans untuk mempertahankan dirinya di dalam skuat mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com