James Rodriguez Tepis Rumor Kembali ke Real Madrid - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

James Rodriguez Tepis Rumor Kembali ke Real Madrid

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Everton, James Rodriguez menepis rumor yang menyatakan kalau dirinya kemungkinan kembali ke Real Madrid. Rumor ini menyebar karena kembalinya Carlo Ancelotti kembali melatih di Real Madrid.

James Rodriguez telah menghabiskan 6 tahun karidrnya bersama Madrid meski sempat dipinjamkan ke Bayern Munich selama 2 musim. Gelandang asal Kolombia itu meninggalkan ibukota Spanyol di musim panas lalu untuk bergabung dengan Everton.

Namun baru – baru ini ada rumor yang menyebut soal kembalinya ke Santiago Bernabeu menyusul kedatangan Ancelotti yang meninggalkan kursi pelatih Everton untuk menjalani masa jabatan sebagai pelatih untuk kedua kalinya bersama Los Blancos.


Baca Juga:


Menanggapi isu tersebut, pemain berusia 30 tahun itu malah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak tertarik untuk kembali dengan Madrid. Bahkan menurutnya pengalaman yang pernah dilaluinya itu tidak ingin diulanginya lagi.

Sementara itu, masa depan Rodriguez mungkin akan kembali dipertanyakan. Mengingat kini Rafael Benitez telah menjadi pelatih utama di Merseyside setelah menggantikan Ancelotti.

Bahkan pelatih asal Spanyol itu baru – baru ini sempat mengisyaratkan bahwa Rodriguez kemungkinan bisa saja dijual. Sementara, Rodriguez sendiri sampai saat ini mengaku masih belum tahu bagaimana nasibnya di musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com