Kalahkan Barcelona, Cadiz Ucapkan Terima Kasih Lagi Ke Fans Di Indonesia - Vivagoal.com
Cadiz
Tim promosi, Cadiz FC menaklukan Barcelona 2-1 dalam lanjutan LaLiga pada Minggu (6/12) dinihari WIB. Sumber: Yahoo UK

Kalahkan Barcelona, Cadiz Ucapkan Terima Kasih Lagi Ke Fans Di Indonesia

Fido Moniaga - December 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sama seperti ketika mengalahkan Real Madrid, tim promosi, Cadiz FC kembali mengucapkan terima kasih kepada para fans-nya yang ada di Indonesia usai membungkam raksasa LaLiga Spanyol lainnya, Barcelona. Dukungan fans asal Indonesia sepertinya sudah membuat Cadiz menjelma jadi pembunuh tim raksasa musim ini.

Menjamu Barcelona di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB, Cadiz sebenarnya lebih banyak didominasi tim tamu dengan penguasaan bola hanya 17 persen dan cuma bisa bikin 7 tembakan berbanding 21 tembakan milik Barcelona.

Meski begitu, Cadiz mampu tampil lebih efektif dengan tetap bisa membuat tiga shots on target dimana dua diantaranya berbuah gol. Sementara Barcelona hanya bisa bikin satu gol, namun itupun melalui sumbangan dari pemain Cadiz setelah Pedro Alcala melakukan gol bunuh diri di menit ke-57.

Kemenangan ini pun terasa sangat membahagiakan buat Cadiz yang baru promosi ini setelah tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di pentas LaLiga Spanyol. Bukan cuma itu, mereka menjadi satu-satunya tim di Spanyol saat ini yang bisa menaklukkan Real Madrid dan Barcelona.

Dan sama seperti ketika sukses membungkam Madrid medio 19 Oktober 2020 lalu, Cadiz tak lupa mengucapkan terima kasihnya atas dukungan penuh suporter Indonesia yang sudah berhasil membakar semangat mereka sepanjang pertandingan melawan Barcelona.


Baca Juga:



Ucapan Cadiz itu sendiri disampaikan melalui akun twitter resmi mereka yang berbahasa Indonesia, @Cadiz_CFID.

“Terima kasih atas dukungannya Indonesia.” tulis Cadiz sembari menambahkan ikon bendera merah putih.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com