Aji Santoso Pastikan Skuad Persebaya Sudah Komplit - Vivagoal.com
Aji Santoso Pastikan Skuad Persebaya Sudah Komplit
Persebaya Berlatih – PersebayaId

Aji Santoso Pastikan Skuad Persebaya Sudah Komplit

Rachmat Ramadhan - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Tampil sangat apik di Piala Menpora, Persebaya disebut pelatih Aji Santoso sudah lengkap. Bermodalkan kekuatan muda dan senior yang merupakan produk lokal, Persebaya hanya tinggal mencari legiun asing untuk melengkapi skuad mereka.

Aji mengatakan bahwa komposisi pemain yang saat ini ia gunakan merupakan skuad yang akan dibawa ke Liga 1 musim depan. Menurutnya komposisi pemain lokal yang ia miliki sudah komplit melihat apa yang mereka lakukan di Piala Menpora.

Saat ini Persebaya sendiri sedang meliburkan pemain selama beberapa waktu. Ia kemudian akan kembali mengumpulkan pemain untuk melanjutkan latihan rutin.

Persebaya akan terus menggelar pemusatan latihan sambil menunggu kepastian Liga 1 dimulai. Proses pencarian pemain asing pun akan segera mereka lakukan setelah jadwal kompetisi sudah ditentukan.

“Kami akan fokus latihan sambil menunggu informasi resmi tentang kapan digelarnya kompetisi Liga 1,”  kata Aji seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Persebaya memberikan sebuah kejutan di Piala Menpora 2021 dengan lolos ke babak perempat final dengan kekuatan yang tidak di duga. Sempat diragukan penampilannya, Persebaya memulai tren baik di fase grup Piala Menpora.

Bertanding melawan Persib Bandung di perempat final anak asuh Aji Santoso juga bisa memberi tekanan yang signifikan. Meski tertinggal tiga gol di awal pertandingan Samsul Arif cs bisa memperkecil keadaan di menit akhir.


Baca Juga: 


Membawa bakat-bakat muda Persebaya tetap bisa membuat kocar kacir pertahanan lawan. Nama-nama seperti i Koko Ari Araya, Rizki Ridho, Supriadi, Ernando Ari Sutaryadi, Marcelino Ferdinan yang ditopang pemain senior macam Samsul Arif dan Rendi Irwan merupakan pemain muda potensial yang masuk ke dalam komposisi pemain andalan Aji Santisi musim depan. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com