Ribut-Ribut Simic dengan Andritany, Begini Kata Pelatih Persija - Vivagoal.com
Persija
Foto: Persija

Ribut-Ribut Simic dengan Andritany, Begini Kata Pelatih Persija

Dimas Sembada - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa sempat bersitegang dengan Marco Simic. Keduanya terlibat adu argumen usai Persija bermain imbang 0-0 kontra PSM Makassar setelah pertandingan semi final leg pertama Piala Menpora 2021 pada Kamis (15/4) malam. 

Dengan kejadian ini, Pelatih Persija, Sudirman, buka suara soal keadaan yang menyangkut dua pilar Macan Kemayoran tersebut. Diakuinya semua bermula saat Simic ditarik keluar di penghujung pertandingan ditarik keluar digantikan dengan Alfriyanto Nico.

Kesal tak bisa menyelesaikan laga sampai akhir, Simic yang kesal diakui Sudirman sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Andritany, sebagai kapten tim, langsung coba melerai, tapi sang kapten malah kedapatan ribut dengan Simic.

“Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan,” kata Sudirman dikutip laman resmi Persija.

“Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepakbola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa.

“Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham.”


Baca Juga: