Pioli: Kalau 11 Lawan 11, Milan Pasti Menang Lawan Inter - Vivagoal.com
Kalau 11 Lawan 11, Milan Pasti Menang Lawan Inter
AC Milan Kalah 1-2 dari Inter Milan di Coppa Italia, Sumber: SempreMilan

Pioli: Kalau 11 Lawan 11, Milan Pasti Menang Lawan Inter

A Hendra - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Inter Milan berhasil mengatasi perlawanan rival sekotanya AC Milan dalam  Derby Della Madoninna di ajang Coppa Italia. Rossoneri mungkin bisa menang, andai situasinya tetap 11 lawan 11.

Laga perempatfinal Coppa Italia antara AC Milan melawan Inter Milan digelar di San Siro, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Milan berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat aksi Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan yang coba bangkit terus berusaha mengejar ketertinggalan. Beruntung buat Inter, Zlatan Ibrahimovic harus diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras terhadap Aleksandar Kolarov pada menit ke-58

Kondisi unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh kubu Nerazzurri. Berturut-turut, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memastikan kemenangan Inter atas Milan dengan skor 2-1.

Milan pun harus rela gagal ke semifinal untuk bertemu pemenang antara Juventus vs Spal yang baru akan bertanding dinihari besok.

Meski tim asuhannya kalah, allenatore Rossoneri Stefano Pioli tak kecewa dengan penampilan anak asuhannya. Ia merasa Franck Kessie dkk justru sudah tampil jauh lebih baik ketimbang saat mereka dibantai 0-3 dari Atalanta akhir pekan lalu di ajang Serie A.



Baca Juga:


Mantan pelatih Fiorentina tersebut menegaskan bahwa Milan kalah murni karena kalah jumlah pemain. Ia sangat yakin jika situasinya tetap 11 lawan 11, Milan punya peluang lebih besar untuk keluar sebagai pemenang di laga itu.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya karena saya pikir mereka sudah bermain lebih baik. Kekalahan ini justru meninggalkan perasaan jauh lebih positif karena sebenarnya saya melihat kami lebih bagus ketimbang saat kami kalah dari Atalanta.

“Duel ini adalah pertandingan yang sangat seimbang, satu-satunya perbedaan adalah keluarnya seorang pemain. Jika 11 lawan 11, kemungkinan terbuka untuk hasil apapun dan kami saat itu juga unggul 1-0,” kata Pioli seperti dilansir dari Football Italia. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com