Kalezic: Pemain PSM Kehilangan Konsentrasi Di Menit Akhir

0
52
Kalezic: Pemain PSM Kehilangan Konsentrasi Di Menit Akhir

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar harus kehilangan poin saat melawan Persipura Jayapura di pekan ke-21 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/19). Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, PSM takluk 3-1 dari Persipura.

Tertinggal lebih dulu, PSM sempat menyamakan kedudukan melalui Ezra Walian. Tapi, satu menit berselang Persipura berhasil unggul kembali oleh gol yang di cetak Titus Bonai.

Baca juga: Jelang Lawan Persebaya, Barito Incar Kemenangan

Alih-alih ingin mengejar ketertinggalan, PSM justru kembali kebobolan pada menit akhir pertandingan dari titik putih. Adalah Titus Bonai yang sukses mengeksekusi si kulit bundar dan memastikan kemenangan Persipura menjadi 3-1.

Kembali meraih hasil minor, Darije Kalezic selaku Pelatih PSM Makassar mengatakan para pemainnya kehilangan konsentrasi di sisa waktu pertandingan. Hal tersebut dimaksimalkan oleh pemain Persipura dan terbukti mereka mampu menciptakan dua gol.

“Hampir di setiap pertandingan away, selalu saja ada hal yang kita lakukan menjurus pada kerugian dan itu membuat Persipura menang. Inilah hasilnya, kita kalah,” kata Kalezic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Darize tetap puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Menurutnya, Pluim dkk mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sayang, rapatnya barisan pertahanan tim Mutiara Hitam membuat PSM jarang mendapatkan peluang.

Baca juga: Pelatih PSM Soroti Laga Away Timnya

“Saya tidak bisa terlalu kecewa pada pemain saya, karena kita mengontrol permainan. Sayang kita tidak membuat peluang karena kita tidak bisa menahan bola di depan,” lanjut Kalezic.

Terkait pergantian Abdul Rahman yang diterpa cedera, Darije menegaskan bahwa itu tidak mempengaruhi permainan tim Juku Eja. Bahkan pelatih asal Swiss tersebut puas dengan penampilan Hasim Kipuw meski timnya menelan kekalahan.

“Keluarnya Abdul Rahman tidak terlalu mempengaruhi pertandingan, karena Hasim Kipuw juga main bagus,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here