Kalidou Koulibaly Tebak Alasan Romelu Lukaku Gagal Bersinar Di Liga Primer Inggris - Vivagoal.com
Tak Ada Jaminan Lukaku Jadi Striker Utama Inter Milan Musim Depan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok sport detik

Kalidou Koulibaly Tebak Alasan Romelu Lukaku Gagal Bersinar Di Liga Primer Inggris

Daniel Nugraha - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek rekrutan baru Chelsea, Kalidou Koulibaly memberikan dugaannya akan alasan Romelu Lukaku gagal bersinar di Liga Primer Inggris musim kemarin.

Menurut bek tengah Chelsea tersebut, kegagalan Romelu Lukaku di Chelsea rupanya terkait dengan rasa percaya diri sang pemain. Koulibaly menduga apabila Lukaku kurang begitu percaya diri saat bermain di Liga Primer Inggris.

Pembelian Terburuk Chelsea Adalah Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Goal

“Ia mencetak banyak gol di Italia dan memenangkan Scudetto bersama Inter Milan, jadi ketika ia teken kontrak dengan Chelsea untuk bermain disini saya tak terlalu kaget.”


Baca Juga:


“Musim kemarin saya berpikir mungkin ia tak memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan agar ia bisa bermain dengan potensi terbaiknya. Akan tetapi itu bisa saja sesuatu yang lain, saya sendiri kurang begitu mengerti.”

“Sepak bola itu tidak semuanya berkaitan dengan lapangan saja, terkadang kehidupan pribadi anda dan yang lain bisa saja mempengaruhi. Jadi bisa saja alasannya adalah sesuatu yang tidak berhasil dengan dirinya di sini,”ujar Koulibaly.

Transfer Lukaku ke Chelsea Jadi yang Terburuk Dalam Sejarah Premier League
Romelu Lukaku, Chelsea, Foto: dok goal

Tak hanya itu, Koulibaly juga sempat memuji Lukaku namun juga bercanda apabila ia merupakan lawan yang tak disukai Lukaku.”Romelu adalah pemain luar biasa dan bertalenta. Ia kuat dan saya biasa bermain melawannya di Italia, saya pikir ia tak suka melawan saya,”kelakar Koulibaly dilansir dari Goal International. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com