Anthony Martial Cedera, Tak Bisa Main Di Laga Lawan Brighton - Vivagoal.com
Anthony Martial Cedera, Tak Bisa Main Di Laga Lawan Brighton
Anthony Martial, Foto: dok Sport detik

Anthony Martial Cedera, Tak Bisa Main Di Laga Lawan Brighton

Daniel Nugraha - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar kurang baik datang dari Manchester United, Striker mereka, Anthony Martial dilaporkan menderita cedera yang membuatnya harus absen di laga pembuka Premier League melawan Brighton.

Dalam ajang pra-musim, Martial sudah menunjukan performa yang sangat apik dengan kombinasi serangan bersama Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Manchester Evening News menyebut jika sang pemain mengalami masalah pada hamstringnya dalam sesi latihan terakhir klub.

Sevilla Bersiap, United Siapkan Skema “Hemat” untuk Pemain Tak Terpakainya
Sumber: JPPN

Sialnya, Martial dipastikan tak akan bisa pulih cepat. Ia berpotensi tidak bermain di laga pertama United melawan Brighton di ajang Premier Leagur,. Meskipun demikian, kondisi Martial dikabarkan tak terlalu buruk. Di pekan kedua, ia diprediksi bisa tampil kembali.


Baca Juga:


Cederanya Martial membuat Man United harus memilih striker lain di klub mereka. Hanya ada Cristiano Ronaldo yang tersisa untuk menjadi juru gedor Setan Merah.

Anthony Martial Diminta Jangan Cuma Oke di Pramusim
Anthony Martial, Foto: dok situs manutd

Ronaldo sebelumnya sempat tampil selama 45 menit di laga melawan Rayo Valecano minggu kemarin. Dalam laga tersebut, penampilannya masih belum maksimal dan tidak berhasil mencetak satupun gol pada laga eksebisi terakhir United itu. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com