Antonio Conte Jelaskan Perbedaan Kebijakan Klub Besar Dibandingkan Tottenham Hotspurs - Vivagoal.com
Antonio Conte Jelaskan Perbedaan Kebijakan Klub Besar Dibandingkan Tottenham Hotspurs
Antonio Conte, tottenham, Foto: dok Sport Detik

Antonio Conte Jelaskan Perbedaan Kebijakan Klub Besar Dibandingkan Tottenham Hotspurs

Daniel Nugraha - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Antonio Conte memberikan penjelasan mengenai adanya perbedaan transfer antara klub seperti Tottenham Hotspurs dibandingkan klub besar seperti Manchester City dan Liverpool. Apa itu?

Sejauh ini, Spurs sudah mengamankan 6 pemain baru untuk skuat mereka. Antonio Conte memastikan kalau ia masih akan mendatangkan pemain baru. Dari total 6 transfer tersebut Spurs telah menghabiskan dana sebesar 100 juta euro.

Dituntut Bisa Juara Musim Depan, Conte: Tak Ada Solusi Instan!
Antonio Conte, Tottenham, Foto: dok situs resmi Tottenham

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Man City dan Liverpool, angka tersebut memang cukup berbeda drastis. Karena Liverpool menghabiskan dana 75 juta euro untuk seorang Darwin Nunez sementara City mendatangkan Erling Haaland dengan dana 60 juta euro.


Baca Juga:


Conte menjelaskan perbedaan transfer tersebut dengan cukup jelas.”Kami menghabiskan 100 juta untuk 6 pemain, sementara mereka hanya untuk satu ataupun dua pemain saja. Perbedaannya sangat jelas, kami berlari di belakang mereka,”

“Mereka layak melakukan hal itu karena mereka telah berhasil melakukan yang terbaik serta memiliki pelatih yang sama. Untuk menjadi tim yang kuat dan solid, kamu butuh visi dan stabilitas serta ide jelas, saat ini kami hanya melangkah sedikit sedikit.”

Soal BIntangnya, Antonio Conte Semprot Pelatih Bayern, Ada Apa?
Sumber: Voi.id

“Saat ini kita berbicara mengenai dua klub terbaik di dunia dengan pelatih yang sama selama 7 tahunan. Menurut saya posisi mereka sulit dikejar tapi sesulit apapun itu kami wajib mengejarnya,” pungkas Conte. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com