Cesar Azpilicueta Teken Kontrak Baru Dengan Chelsea - Vivagoal.com
Sumber: suara.com

Cesar Azpilicueta Teken Kontrak Baru Dengan Chelsea

Daniel Nugraha - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar baik datang dari Chelsea, dimana salah satu pemain mereka Cesar Azpilicueta telah menekan kontrak baru untuk bermain lebih lama di Stamford Bridge.

Diketahui juga apabila Azpilicueta menandatangani kontrak selama dua musim lagi bersama klub asuhan Thomas Tuchel tersebut. Berita ini sendiri dilaporkan oleh pakar transfer Eropa yaitu Fabrizio Romano.

Tak Mau Bayar Biaya Transfer Azpilicueta, Barcelona Persulit Proses Transaksi
Sumber: sport.detik.com

Adanya kesepakatan baru ini memastikan apabila klub peminat sang pemain yaitu Barcelona telah gagal untuk mengamankan jasanya. Keseriusan Chelsea untuk mempertahankan Azpi sendiri ditunjukan langsung dari pelatih Thomas Tuchel dan pemilik baru Chelsea Todd Boehly.


Baca Juga:


Diketahui apabila baik Tuchel dan juga Boehly melakukan kontak dengan menelepon Xavi untuk memastikan apabila Azpi tidak akan dijual dan akan tetap bertahan di Chelsea.

Tak hanya itu, keduanya juga diketahui telah melakukan pendekatan berkali kali kepada Azpi untuk memastikan apabila dirinya akan tetap bertahan di Stamford Bridge. Alasannya adalah karena ia masih dibutuhkan oleh klub sebagai pemain utama dan juga kapten tim.

Di sisi lain, Azpi sendiri sepertinya sangat terkesan dengan kegigihan pemilik baru Chelsea dan pelatih nya. Karena itu ia akhirnya memutuskan untuk bertahan sampai tahun 2024 musim panas mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com