Kapten Ajax Amsterdam Masuk Radar Barcelona

0
703
Kapten Ajax Amsterdam Masuk Radar Barcelona

Vivagoal – La Liga – Cederanya Luis Suarez membawa Barcelona dalam pusara pencarian juru gedor anyar. Setelah dikaitkan dengan Rodrigo Moreno, Blaugrana santer dirumorkan bakal merekrut kapten Ajax Amsterdam, Dusan Tadic.

Kans Barcelona mendatangkan Moreno bisa dibilang menipis lantaran Valencia, selaku tim pemilik hanya ingin membuka negoisasi dengan tim yang siap membuka penawaran di angka 50 Juta Euro. Hal ini pun membuat mereka coba mencari pemain lain.

Bedasarkan laporan Sky Sports, Blaugrana disebut tengah menjalin negoisasi dengan Ajax Amsterdam untuk membawa Tadic ke Nou Camp. Bahkan masih menurut laporan yang sama, eks Southampton bakal segera terbang ke Spanyol guna merampungkan negoisasi.

Baca Juga: Barcelona Dikonfirmasi Sedang Nego Untuk Juru Gedor Valencia

Banyak pihak mengklaim ketiadaan Ajax di Champions League membuat kans Tadic untuk hengkang terbilang besar. Pemain asal Kroasia masih ingin mencicipi ketatnya persaingan di kompetisi teratas benua biru.

Sejauh ini, Tadic sudah mengemas 8 gol dan 15 assist dalam 20 penampilannya di Eredivisie. Meski terlihat impresif, Blaugrana jelas harus bergerak cepat mengingat bursa transfer akan ditutup dalam tiga hari ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here