Kapten Chelsea Tak Sabar Lihat Duet Dua Pemain Baru Ini

0
238
Hakim Ziyech dan (kanan) dan Timo Werner (kiri)
Hakim Ziyech dan (kanan) dan Timo Werner (kiri) (Sumber: Youtube)

Vivagoal Liga Inggris – Cesar Azpilicueta bersemangat betul melihat skuad Chelsea saat ini. Dia pun mengaku tak sabar menyaksikan langsung kerjasama Timo Werner dan Hakim Ziyech di lini serang The Blues.

Hakim Ziyech lebih dulu dibeli oleh Chelsea dari Ajax Amsterdam pada bursa musim panas ini, Werner menyusul kemudian dari RB Leipzig. Kedua penyerang ini datang ke Stamford Bridge membawa statistik yang mengesankan.

Untuk Ziyech, penyerang sayap berusia 27 tahun itu mampu membukukan 48 gol dan 82 assist dari 165 penampilan di semua kompetisi bersama Ajax Amsterdam. Sementara Timo Werner mengoleksi 95 gol dan 40 assist dari 159 pertandingan yang dimainkan bersama RB Leipzig.

Kapten tim Chelsea, Cesar Azpilicueta pun mengaku senang melihat keduanya mulai nyetel dalam sesi latihan The Blues. Ia pun sangat yakin, lini serang Chelsea bakal sangat menakutkan musim mendatang setelah melihat langsung keduanya beraksi.


Baca Juga:


“Ziyech dan Werner telah menunjukkan kualitas mereka dalam latihan selama beberapa minggu terakhir. Kami sudah melihat potensi mereka secara langsung, cara mereka menciptakan peluang dan cara mereka bikin gol, semuanya merupakan tambahan kekuatan yang sangat besar buat tim.” ucap Azpilicueta dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Jadi sangat bagus kami memiliki keduanya dalam tim. Mereka juga sudah terintegrasi dengan semua orang di sini, jadi semakin cepat mereka beradaptasi dengan Liga Inggris akan semakin baik bagi kami. Sekarang, kami semua menantikan aksi-aksi keduanya di atas lapangan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here