Rivaldo Berikan Saran kepada Man United Tuk Beli Pemain Pengganti Sancho

0
1509
Penyerang Lyon Jadi Kunci Transfer Jadon Sancho Ke MU, Kok Bisa
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sumber: talkSPORT

Vivagoal Liga Inggris – Rivaldo, sosok legenda sepak bola La Lliga memberikan saran kepada Manchester United agar merekrut Ousmane Dembele untuk menjadi pengganti Jadon Sancho pada musim panas mendatang.

Memang saat ini Manchester United masih sangat aktif untuk memburu beberapa pemain sayap. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih mengupayakan untuk merekrut Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun, hal tersebut tidak mudah dilakukan oleh pihak Manchester United. Dortmund dikabarkan memberikan bandrol harga 100 juta Poundsterling untuk klub yang ingin menginginkan jasa pemain asal Inggris tersebut.

Manchester United pun dilaporkan masih sangat keberatan Dan kemungkinan besar tidak akan bisa memboyong sang pemain ke Old Trafford.


Baca Juga:


Melihat hal tersebut, Rivaldo memberikan saran kepada Manchester United agar membeli Ousmane Dembele untuk menjadi pengganti Jadon Sancho. Ia akan menjadi pembeda dan berpengaruh besar bila dimainkan dari bangku cadangan.

“Saya bisa melihat bahwa Ousmane Dempbele telah melalui pahit Manis bersama Barcelona. Ada kemungkinan dia akan bermain melawan tim-tim besar Eropa,” jelasnya dikutip dari Goal.

“Ia akan menjadi di pemain yang tak diandalkan untuk Barcelona namun bisa menjadi pembeda dari bangku cadangan. Ia akan berkontribusi banyak dan mempengaruhi pertandingan nantinya. Saya yakin dia merupakan pemain yang sangat berbakat,” tandasnya.

“Bila saya boleh memberikan saran Manchester United harus memilih Ousmane Dembele untuk menjadi pengganti Jadon Sancho. Ia merupakan pemain yang berbakat dan memiliki kecepatan. Ia bisa menjadi bintang baru di Premier League,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here