Kapten Persela Sambut Baik Kompetisi Dipusatkan Di Jawa

0
20
Kapten Persela Sambut Baik Kompetisi Dipusatkan Di Jawa
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Kapten Persela Lamongan, Eky Taufiq menyambut baik keputusan kompetisi Shopee Liga 1 2020 bakal dipusatkan di Pulau Jawa. Menurutnya kondisi tersebut sangat menguntungkan klubnya.

Sejatinya kompetisi Liga 1 2020 bakal kembali digulirkan pada Oktober mendatang hingga Februari tahun depan. Kepastian itu tertuang dalam surat PT LIB bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, tertanggal 10 Juli 2020.

Senada dengan keputusan diatas, Pulau Jawa sendiri telah diputuskan sebagai tempat dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020. Melihat itu, Eky menyebut keadaan tersebut sangat memudahkan klubnya, mulai dari sisi transportasi dan pemain memiliki waktu istirahat yang cukup karena tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk laga away.

“Ya yang jelas dari segi tranportasi kita lebih mudah. Jadi waktu istirahat mungkn kita lebih baik,” ucap Eky dikutip dari laman resmi Liga 1.

Dipastikannya bahwa kompetisi akan dimulai pada tanggal 1 Oktober mendatang Eky menjelaskan jika telah ada komunikasi yang dilakukan manajemen Persela kepada para pemain.

Rencananya para penggawa tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan kembali berkumpul pada Minggu kedua Agustus guna melakukan persiapan menyambut bergulirnya kompetisi.


Baca Juga:


“Sudah ada komunikasi, Insya Allah sekitar minggu kedua bulan Agustus,” imbuh Eky.

Sembari menunggu tim kembali berkumpul, jebolan Persela U-21 itu memilih menambah porsi latihan agar fisiknya dalam kondisi bugar dan siap kembali mengikuti aktivitas latihan tim dan juga pertandingan.

Eky menambah porsi latihan merupakan inisiatifnya karena tidak ada program latihan secara online dari tim pelatih Persela.

“Ya pastinya sedikit ditambah. Program yang saya lakukan sendiri untuk menjaga kondisi biar tetap bugar,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here