Arema Bakal Batasi Awak Media Tuk Lakukan Sesi Wawancara

0
13
Ruddy Widodo dan manajemen Arema saat melakukan konferensi pers dengan media
Ruddy Widodo dan manajemen Arema saat melakukan konferensi pers dengan media (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Liga Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berencana menerapkan kebijakan baru seperti membatasi komunikasi tim, sebagai bagian untuk menyambut era new normal di tengah pandemi covid-19.

Kebijakan itu disebutnya sebagai solusi terbaik untuk semua pihak. Salah satunya adalah dengan membatasi komunikasi anggota tim dengan awak media, dalam semua kegiatan peliputan berita.

“Mohon maaf kepada teman-teman media, karena komunikasi dengan Pelatih Mario Gomez akan mulai dibatasi,” Ruddy Widodo menegaskan.

“Jadi, mari kita mulai untuk membiasakan hal yang baru. Tidak lagi bergerombol saat wawancara setelah latihan,” sambungnya.


Baca Juga:


Kebijakan itu sendiri dianggap oleh Ruddy bertujuan positif untuk meminimalisir berbagai resiko di tengah pandemi covid-19. Namun, pihaknya menjamin bahwa akan tetap ada sesi tatap muka dengan para awak media.

“Sesi wawancara tatap muka kami rencanakan akan dilakukan secara terjadwal. Mungkin satu minggu dua kali, semoga itu cukup,” beber Ruddy Widodo.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here