Nilmaizar Pastikan Pemain Asing Persela Tak Protes Soal Pemangkasan Gaji

0
33
Nilmaizar Pastikan Pemain Asing Persela Tak Protes Soal Pemangkasan Gaji

Vivagoal – Liga Indonesia – Liga 1 2020 akan segera kembali digulirkan pada bulan Oktober mendatang berdasarkan surat keputusan PSSI yang diterbitkan Juni lalu.

Sebelum itu, PSSI juga sudah membuat kebijakan soal kontrak pemain yang isinya menyatakan bahwa klub boleh melakukan penyesuaian nilai kontrak pemain dan ofisial dalam kisaran 50 persen akibat dampak dari krisis yang ditimbulkan akibat pandemi virus Corona.

Namun kebijakan itu sendiri tidak membuat pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, merasa khawatir. Menurutnya, semua pemain asingnya akan menerima kebijakan tersebut dan skuad mereka tetap utuh.

“Kemarin pemain asing kami masih ada di sini, ada di apartemen, di Surabaya. Gaji mereka dibayarkan sesuai regulasi dan mereka tidak protes dengan situasi yang ada. Sampai hari ini semua kebutuhan mereka terbayarkan,” ucap Nilmaizar.

Terkait persiapan tim, Nil menambahkan bahwa baru pada bulan Agustus mendatang pihaknya akan mulai mengumpulkan pemain dan kembali menggelar pemusatan latihan tim. Untuk saat ini, Nil mengklaim bahwa dirinya dan manajemen bakal merumuskan langkah pasti terkait persiapan tim.


Baca Juga:



“Kami akan segera berdiskusi dengan manajemen terkait kepastian kapan latihan. Tapi paling lambat kami sudah persiapan pada Agustus. Dan secara umum skuad kami sudah siap,” tukas mantan pelatih TIRA Persikabo dan Semen Padang itu.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Persela menelan rentetan hasil buruk dalam tiga pertandingan Liga 1 2020. Klub bernuansa biru langit ini dikalahkan Persib Bandung tiga gol tanpa balas, kalah tipis 3-2 dari PSIS Semarang, dan terakhir ditumbangkan Borneo FC 2-1.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here