Kapten Tottenham Tak Sabar Berduet dengan Rekrutan Anyar The Lilywhites

0
375
Gareth Bale
Sumber: Twitter Gareth Bale

Vivagoal Liga Inggris – Gareth Bale akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang The Lilywhites, Harry Kane disebut sudah tidak sabar bekerjasama dengan pemain asal Wales tersebut.

Diberitakan Sky Sports, Bale sudah tiba di London Utara bersama dengan Serguo Reguilon, rekan setimnya di Real Madrid yang juga akan bergabung dengan Tottenham. Bale berangkat dari bandara Madrid menggunakan jet pribadi.

Saat mendarat di London Luton Airpot, iring-iringan mobil yang Bale tumpangi langsung bergerak menuju markas latihan Tottenham yang berlokasi di Enfield, London Utara. Bale sendiri diketahui sudah menjalani tes media di Madrid pada Kamis (17/9/2020) waktu setempat dan diperkirakan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Tottenham paling lambat Sabtu ini.

Teddy Sheringham yang pernah bermain untuk Tottenham meyakini bahwa keberadaan Bale dalam skuad Jose Mourinho bakal disambut baik oleh penyerang andalan The Lilywhites, Harry Kane. Sheringham bahkan membandingkan kedatangan Bale sama seperti ketika dirinya menantikan Jurgen Klinsmann tiba di klub London Utara itu.

 “Pemain top selalu ingin main dengan sesama pemain top. Dulu saya juga tak pernah mau meninggalkan Tottenham, dan saya ingin para pemain top didatangkan dan main bareng diriku di Tottenham.

“Dan saat ini, jika pemain-pemain seperti Bale datang, Harry Kane pasti akan gembira. Itu sama seperti Klinsmann datang, dan saya sukar mempercayainya. Kami akhirnya bisa melihatnya beraksi di latihan.


Baca Juga: 


“Di latihan nanti, Bale akan melakukan aksi-aksi yang bakal membuat Kane berpikir, ‘saya sudah tidak sabar main bareng dengannya di akhir pekan,” ucap Sheringham dilansir dari talkSport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here