Karena Ibunya, De Ligt Semakin Dekat dengan Barcelona

0
231
De Ligt

VivagoalLa LigaKendati Ajax gagal menembus partai final Liga Champions musim ini, De Ligt tetap dianggap sebagai salah satu pemain yang paling bersinar di skuat besutan Erik ten Hag. Sampai-sampai CEO Ajax, Edwin Van der Sar tak yakin bisa mempertahankan sang pemain di bursa musim panas nanti.

Saat ini ada beberapa tim elit Eropa yang kerap dihubungkan dengan De Ligt. Tapi, Barcelona dianggap paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Selain karena sudah berhasil merekrut Frenkie De Jong, Ibu dari sang pemain juga seorang fans berat Los Cules.

“Barcelona adalah klub terbaik di dunia. Saya pikir, keputusan De Ligt ke Barcelona adalah keputusan yang sangat penting buat kariernya di masa depan,” tegas Vivian, ibunda De Ligt kepada El Mundo Deportivo dikutip dari Football Espana.

 

Baca Juga :  Meski Benci, Atletico Doakan Hal Ini Pada Grezmann

Di sisi lain, Barcelona secara terbuka mengungkapkan ketertarikan mereka kepada De Ligt. Tak tanggung-tanggung, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi kapten Ajax itu masuk dalam daftar belanja klub asal Catalan itu.

“De Ligt sudah masuk dalam daftar pemain buruan Barcelona. Kami selalu bertekad mencari pemain-pemain terbaik. Talenta seperti De Ligt selalu membuat Barcelona tertarik. Sama seperti Frenkie De Jong, kami bergerak cepat karena banyak klub lain yang meminatinya,” tegas Bartomeu kepada Marca.

Sebagai Informasi, sebagai pemain bertahan, De Ligt  juga tajam dalam urusan mencetak. Kapten Ajax itu sudah mengemas enam gol di semua kompetisi musim ini. Hal ini juga turut meyakinkan Barca untuk merekrut De Ligt

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here