Karena Mbappe dan Neymar Buffon Bergabung Dengan PSG

0
226
Buffon ke PSG karena neymar dan mbappe

VivagoalLigue 1 – Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, memuji duo Kylian Mbappé dan Neymar. Menurtunya duet Neymar dan Mbappe merupakan duet terbaik di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini.

Kiper veteran itu bergabung dengan raksasa Prancis dari Juventus musim panas lalu.  Ia mengakui bahwa kedua pemain tersebut merupakan bagian dari alasan ia menandatangani kontrak dengan PSG.

“Mereka adalah bagian dari alasan saya datang ke PSG,” katanya kepada France Football.

Buffon menganggap Mbappe ialah pemain terbaik dunia dan akan menunjukannya dalam waktu 10 tahun kedepan.

Baca Juga :  Preview Bhayangkara vs PSM: Tiga Poin Krusial di Pengujung Musim

“Kita semua tahu Kylian. Kita semua tahu bahwa dia memiliki dunia di tangannya. Jika Kylian berkata pada diri sendiri, ‘Saya ingin memenangkan lima Ballon dalam 10 tahun ke depan’ dia akan melakukannya,” puji Buffon.

Tak hanya Mbappe, Buffon juga turut memuji kompatriotnya, Neymar. Menurutnya ia memliki bakat dan teknik mengolah si kuit bundar yang luar biasa.

“Dia luar biasa. Neymar memiliki teknik dan bakat. Dia memiliki kelas yang mungkin belum pernah saya lihat sebelumnya,” tambah Buffon.

Ketiga bintang PSG tersebut akan kembali berlaga menghadapi Stade Pontivy di Piala Prancis akhir pekan ini. Juga akan menghadapi pertandingan Ligue 1 pertamanya tahun 2019 menghadapi Amiens pada 12 Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here